Sabtu, 29 April 2017

Review Kegiatan : Touring & Camping Pantai Santolo



Sedikit review kegiatan sabuki pekan kemarin (23-24 April), yaitu sabuki touring dan camping ke Pantai Santolo, Garut. Kegiatan diadakan pada hari minggu dan senin saat libur panjang / long weekend. Di hari H kegiatan, kawan-kawan sabuki sudah berkumpul di Museum Sribaduga, daerah Tegalega Bandung. Jumlah orang yang ikut adalah 18 orang dengan 9 motor. Kami menuju pantai Santolo melalui jalur Pangalengan. 


Start touring mulai pukul 07.45 dari Bandung, rombongan lalu bergerk kearah Selatan Bandung, melalui jalur Moh Toha, Banjaran, Pangalengan, Situ Cileunca, Perkebunan Cukul, Cigoong, Cisewu dan beberapa daerah lainnya hingga akhirnya sampai di Persimpangan Pantai Ranca Buaya - Pameungpeuk. Sampai Pantai Santolo sehabis ashar, sekitar pukul 16.00. 

Setelah memarkirkan motor dan membeli ikan di pelelangan ikan Santolo, lalu kami menyebrang ke Pulo Santolo untuk mendirikan tenda dan camping di sana. Cuaca alhamdulillah cerah walau terlihat ombak yang cukup besar dan air laut yang pasang.



Kegiatan touring ini bisa dikatakan lancar dan menyenangkan dengan acara santai seperti memasak, mancing dan sharing hingga besoknya kami pulang ke Bandung. Jalur pulang masih sama menggunakan via Pangalengan. Mungkin itulah sedikit review kegiatan touring sabuki. Sampai jumpa di kegiatan sabuki selanjutnya. Terima kasih



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, menyanggah, bertanya ataupun ingin berkorespondensi.



Terima kasih

Masukan E-mail Anda Untuk Tetap Update Blog Satubumikita

ANDA PENGUNJUNG KE-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...