Senin, 12 Desember 2016

Satubumikita Foto Studio, Minggu, 18 Desember, Jonas Studio

Cek video posternya

Hello, sabukers!
Bosen foto dialam? Pengen foto ala-ala biar ga dicap anak rimba?


==================


SATUBUMIKITA SNAP PIC! PHOTO STUDIO
= ONE COLORFUL DAY =
Minggu, 18 Desember 2016 pukul 13.00 WIB
@ Jonas Photo Studio, Jl. Banda


Dress code: • t-shirt, kemeja, blouse, jacket. WAJIB POLOS
• warna merah, kuning, biru, hijau, pink (warna CERAH bukan warna soft)
• cewek hijab: HIJAB WAJIB HITAM
.
.
CONTACT PERSON:


Line1: ekarestu13 / wa:085720101177
Line2: andykelvianto/ wa: 085722953519

FORMAT PENDAFTARAN:
Nama lengkap:
Warna baju yg akan dipakai:
(WAJIB KONFIRMASI)


Yuk kita seru-seruan bareng. Yang kenal merapat, yang belum kenal mari kenalan ✌🏻️ Happiness is taking pictures and making memories, let's make some happiness memories together and see you there!


#satubumikita
#sabukievent
#komunitassatubumikita
#komunitasbandung







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, menyanggah, bertanya ataupun ingin berkorespondensi.



Terima kasih

Masukan E-mail Anda Untuk Tetap Update Blog Satubumikita

ANDA PENGUNJUNG KE-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...