Kamis, 29 Desember 2016

Event Sabuki : Mau Dibawa Kemana 2017 ?, 31 Des - 01 Jan, Villa Sumedang




Mau dibawa kemana 2017?
apakah si dia mau di bawa kerumah? atau langsung dibawa ke pelaminan? eh.

TENTUKAN ARAH DAN MULAI MELANGKAH
sabtu-minggu, 31 des-1 jan 2017
@ Villa Cintya, Sumedang
______________________


Apa aja sih kegiatan yang bakal dilakuin?



1. Tausiyah, Yasinan dan Muhasabah
mari kita dobrak paradigma tahun baru yang identik dengan hura-hura  dengan cara mendekatkan diri kepada Tuhan lewat kegiatan ini


2. Liwetan dan BBQ
yuk kita ciptakan kehangatan lewat sepiring nasi liwet dan  secangkir kopi serta teh dan tentu saja suasana akan bertambah hangat dengan kehadiran kamu.


3. Nobar Video
penasaran sama film gunung bandung by verdure film yang akan release soon? atau penasaran sama bagaimana perjalanan yang dilakukan oleh mang opik dkk ke gunung argopuro? pas banget!


4. Games
persahabatan akan terjalin semakin erat dengan game seru di kegiatan kali ini. ada games character building dan games team building yang diramu sedemikian rupa dari kaulinan jaman baheula, pasti kamu jadi nostalgia deh! 


--------------------------------------



cus~ ah segera daftar!


HTM nya cuma Rp 50.000 kamu udah dapet BBQ+liwet dan juga sarapan naena dan tentu aja dapet temen baru~ tapi nggak termasuk transport ya

langsung hubungi contact person:
teh sofee (line: sofell, wa: 0838-2118-6646)
teh ayu yunia (line: lineyunia, wa: 0838-2050-2996)

BETTER THINGS ARE COMING IN 2017!
#satubumikita
#sabukisilaturahmi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, menyanggah, bertanya ataupun ingin berkorespondensi.



Terima kasih

Masukan E-mail Anda Untuk Tetap Update Blog Satubumikita

ANDA PENGUNJUNG KE-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...