Jumat, 01 Januari 2016

#CeritaSabuki : Cerita Kawan-kawan Tentang sabuki di tahun 2015 Bagian 2

Di awal tahun 2016 ini admin mau share #CeritaSabuki dari kawan-kawan yang udah mau sharing cerita mengenai sabuki atau kegiatannya selama tahun 2015 (sharing tepatnya di grup line). Mari Kita simak.

Putri Pinsi
#ceritasabuki . Waktu bersama kalian itu selalu berkesan kawan, suka,cita, duka kita lakukan bersma, cucurhatan bareng, hereuy2an bareng, ledek2an bareng, tertawa bareng2,, waktu bersama kalian kawan dimanapun, kapanpun,selalu berkesan,,dari pertama kenal kalian semua sampai sekarang penuh dengan kesan2,,dari awal gabung sabuki yg telat dateng eh diculik ke karokean, ku a gustav, tynong, &rani,, smpe dibwa ku a ruud k bougenvill dan baru ktemu kalian udh langsg akrab,,pndakian bareng burangrang, cermei, acara museum barli, acara anniversary sabuki. dll,ahh semuanya sungguh membuatku berkesan,, smpe kapanpun takkan pernah terlupakan,,semoga kedepannya bnyak hal yg lbih,lbih dan lbih berkesan bersama kaliaannn yaa kawannnn,,,,thanks baraya sabuki.


Aw Angesti
Btw, momen bareng Sabuki yang the best banget bagi aku adalah ketika ngadain acara sosial di Barli dan pendakian ke Burangrang (soalnya kayaknya itu satu-satunya pendakian yg aku ikutin bareng Sabuki). Rame lah seru pisaaaaaan. Oh iya sama Seuri Bray oge edan pisan pokona mah! Terima kasih KPGB yang telah mengenalkan saya pada Sabuki. Eh. Terima kasih sama Mamang Adis juga. Nuhun Baraya sadayana ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ 
Mang Mbok Hasby 
Menghitung mundur tahun 2015
perjalanan bersama kalian luar biasa banyak berkesan, 
seyuman kalian jadi terkenang
kebersamaannya dirindukan
harapanya tahun 2016 
kita bisa shalat berjmaah di setiap pendakian.
semoga silaturahmi sabuki ttp terjaga, 
berkah selamanya.. ami..n ๔€„‚๔€ˆŸlovely๔ฟฟ๔€„‚๔€ˆŸlovely๔ฟฟ๔€„‚๔€ˆŸlovely๔ฟฟ๔€„‚๔€ˆŸlovely๔ฟฟ

Taufik H
Kalo saya di tahun 2015 ini yg paling berkesan adalah kegiatan Seuri Bray, Camping Festival. Sabuki bisa bikin acara yg lumayan besar . Dan yg kerennya kita ga ada sponsor sama sekali, tapi udunan dari anak2 sendiri dr yg punya usaha sampai ngeluarin dana pribadi. Acaranya sukses dan lumayan ngundang massa. Diliput bbrpa media lokal n nasional. Bisa ngundang artis indie juga. Banyak suka dukanya juga, dr acara yg mau dibatalin sampai kekurangan dana, clash sama talent, agak sdikit berantem antar panitia,  bikin dekorasi bareng2 kaya lampu lampion, dll. Tapi alhamdulillah kalo kita yakin pasti ada jalan & dimudahkan.

Arie Florez
Maaf ga bisa ngomong banyak..., Hanya alam lah yang memberikan kebahagiaan, keindahan dan kenyamanan. Lewat sebuah nama, aku pun menemukan keindahan, kebahagiaan, cinta, canda dan tawa. Terima kasih untuk kalian. Selamat Tahun Baru 2016 Baraya SABUKI. Sukses terus SABUKI.

Irvan Permana 
Saya ga bisa bikin cerita banyak tapi saya punya harapan untuk Sabuki kedepannya lebih baik, lebih kompak , susah senang  bersama dan yang terpenting tetaplah berjalan selalu bersama -sama .Teruslah untuk menjelajah alam indonesia . Terima kasih untuk kepada mang opikdan semua yang telah mengenalkan komunitas ini udaj anggap keluarga kedua bagi saya . Semoga di tahun 2016 saya bisa lebih nyaman dan deket lg bersama teman- teman seperti kalian. Disinilah tempat ilmu dan berpengalaman karena tidak ada kalian terus siapa lg hehe. 
Sumpena (mang sum)
satubumi kita nuhun pisan tos manjangken babarayaan anu hente weleh tiasa silaturahmi nyeueuran wargi di 2016 mudah"han langkung sae sadaya salawasna tina raraga acara salajengna ๐Ÿ™Œ sabuki hu haaaaahhhh 


Civa
Udah 2 kali ikut acara sabuki yaitu seuri bray dan halo halo patuha. Dua dua nya luar biasa!! dari mulai seuribray yg pling berkesan diskusi sama org2 yg luar biasa seperti mang irfan dan yg lainnya, yg ngajarin banget untuk selalu bersyukur. Dan pas trip ke patuha, itu pertama kalinya mendaki dan ngerasain turun naik tebing. Bikin gemeteran tapi seneng banget. Bersyukur pisan slma daki temen2 sabuki bnyak bantuin dan nemenin slama perjalanan (maaf suka buat repot). Makasih banyak se banyak banyak nya. Semoga civa bsa trus ikut perjalanan sabuki. 


Siti Nurjanah (Itis)
Berawal dari pengen tau rasanya naik gunung yg bener bener "gunung" setelah main ke gunung batu lembang, akhirnya kepoin si mang gugel nyari komunitas pendaki gunung di bandung, epekteh yg hits jadi top search adalah sabuki, akhirnya minta gabung di fb sabuki, dan kuatka ngeemail nanya cara gabung. 
Dan akhirnya dapet kesempatan buat bisa gabung acara pendakian sabuki, lalu kemudian mulai sering ikut kegiatan sabuki, walaupun akhirnya jadi jarang gabung karna banyak halangan dan rintangan yg membentang yg jadi masalah dan jadi beban pikiran. Tapi setiap kegiatan sabuki selalu membekas dihati, baik yg bisa saya ikuti ataupun tidak. Hatur nuhun saalam dunia sareng akhirat kanggo sadayana nu tos pernah naik bareng, ataupun hanya sekedar berbagi cerita sareng abi. Hampura abi sok oces, gandeng kawas nganggo toa, teu daek cicing. Love badag sabuki. Minal aidzin walfaidzin ☺
Ria (cici)
#cerita sabuki . Awal saya tau sabuki itu dr blog.. Setelah saya baca" ternyata dlm waktu dekat sabuki mau adain pendakian ke gn kendang sy coba tanya ke teh ceu" karena waktu itu cp nya cwe nya cmn teh ceu" maap untuk CP cowo sy kurang percaya hahaha
Setelah sms dan tukeran BBM ternyata kuota untuk kendang pun sdh penuh. 
Pendakian pertama saya brg sabuki sih ke gn guntur bersama abay dkk sedikit mengecewakan pada satt itu buat saya karena ga muncak nyasar ke gunung sebelah dan ada hal lain yg buat sy menjadi kurang tertarik dgn sabuki.. Tp setelah saya ketemu dan ngobrol lagi sama mang opik dan jadi sering maen ke cikutra.  
Ngtri brg sabuki ke burangrang, ke pantai santolo, ke papandayan, guntur, event 1000 nasi, acara barli dan yg paling berkesan buat saya seuribray Kalo buat saya di tahun 2015 ini yg paling berkesan adalah kegiatan Seuri Bray, yg kerennya kita ga punya sponsor sama sekali, patungan dr panitia karena kekurangan dana yg luar biasa panitia nya kurang dr 20 org dgn event yg cukup besar Acaranya sukses dan lumayan ngundang massa. Diliput bbrpa media lokal n nasional. Bisa ngundang artis bandung yaa Banyak suka dukanya juga, dr acara yg mau dibatalin sampai bingung kurang dana, clash sm bintang tamu. Di modusin bintang tamu hehehhe , Salam paham antar panitia..  
Wihhh pokok nya warrbiazaa, Terimakasih sabuki semoga taun depan ada seuribray 2 dan mudah"an bisa lebih gede lagi acara nya amien.. Suksek terus semoga makin solid makin erat kekeluargaan nya.
Goval abie basae

Abie di Ajak kesabuki sama dwie anawati... 
Jasamu abadi..
Terimakasih telah dipertemukan dengan orang² Hebat...



Yuty Lauda
Tepat setahun sudah berkenalan dengan Sabuki, 2015 jd sangat berkesan dibanding tahun2 sebelumnya. Trip pertamaku sama Sabuki, Kendang pastinya ga akan terlupakan. Trip terakhi tahun ini, patuha jg menjadi penutup akhir tahun yang manis. Gunung, pantai, touring, kuliner, nonton konser bareng, bahkan karaoke pernah dinikmati bersama. Namun yang paling berkesan adalah pertemanan dengan kalian semua, tiada duanya, memberi warna baru dalam perjalanan kehidupanku. Terima kasih Sabuki, semoga kita semua makin dewasa, suka duka pasti akan selalu bermunculan, tapi #CeritaSabuki akan tetap terkenang.
 Sara
Aku ge mau cerita, pertama kali tau sabuki bulan agustus tepat nya tgl 16 agustus 2015, d ajak a fiqi yg konon katanya mau naik sm mamang fiersa dan sabuki, disitu abi can apal mang fiersa teh tukang naon. Dengan paksaan d surug ikut, dan naik dadakan, yaatos abi ikut , tepatnya bertemu d bunderan cibiru. Ah pertama kali kenalan ge tos resep, d perjalanan pun sabuki teh gening rameeeee ih! Asli enjoy ngakak wae. Pas gabung d group line d inv ku emey, meni asa hoyong teh ngumpul tp sok rada kumaha da te aya batur, teras seiring waktu berjalan, abi order kaos ka mang opik nya alhmdulilah rasa kemaluan abi ka BG teh tos rada hilang. Trs terakhir kamari ka BG pendak sareng teh ceceu dan teh lia teras ku abi d ajak nge camp d moko, cmn pas pagi2 na ngan pendak sareng teh lia hungkul heuheu
A. R Nadhira Ichsan
Aku seneng gabung sama sabuki. Dari awal banget pas pada ngumpul di taman cikapundung sebelum mang yogi berangkat 'melangkah' pas pada rapat ngomongin bagibagi bukaan. Ditodong suruh memperkenalkan diri, dan disurakan. Habis itu seuri bray. Berasa happiness never end tau pas seuri bray. Udahmah lagi setaunan, dikasih kaos, dapet doorprize banyak, nyomotin cokelat legi tea, pertama kali naik truk tentara, pertama kali liat fiersa manggung, aaahhh pokonya hayu seuri bray lagi! Terus kemarin pas ke patuha, itumah benerbener lah pokonya. Udh ditulis di blog yg itumah.
Buat aku yang gasuka ikut komunitas, ga nyangka aja sama sabuki mah suka pengen ikut jalanjalan lagi. Tararengkyu kengkawan sabuki. Kaliyan warbyasaakkk!! ๔€ธ‚๔€†ฝkiss๔ฟฟ

Mang Deni
Mudah mudahan tali silaturahmi kita di sabuki ini makin erat kita semua sodara ....salam sabuki salam lestari alamku mudah mudahan dgn awal tahun ini at di tahun 2016 kita semua punya cita cita dan cita cita nya tercapai ...yang terkesan di sabiki ketika tektok gunung gede dengan judul mengejar ๔€Œ‚๔€‡”sunrise๔ฟฟ


Gustaf Ridwan Munandar
Barangkali tahun 15 adalah kegiatan terpadat yg diadakan oleh baik itu sabuki secara official maupun secara perorangan. Kegiatan nya pun tak melulu tentang kemping dan mendaki gunung. Untuk event2 seperti seuri bray, Sabumi d barli, 1000 oksigen dan beberapa event tematik lainnya  tentu saja trigger nya adalah kemcer bukit tunggul "menurut saya". Karena kemcer bukit tunggul adalah event pertama rada ada konsep nya dan ada teamwork  pra event  sampai berlangsung acara. 
Mungkin berawal dari sana .kawan2 semua mulai berani meng "exploitasi" ide  dan perlahan  merealisasikannya. Tahun 2015. Bisa dibilang harapan saya kepada sabuki tertunaikan. 
Saya melihat secara personal,kawan2 sabuki sudah tumbuh minat yg besar dengan apa yg dinamakan berkegiatan di alam. Tak sebatas itu . Pun mulai menularkannya kepada teman2. Dan merangkul nya ke dalam sebuah wadah . Ini positif . 
Semoga di tahun 16. Dengan semangat,motivasi dan rasa ingin mengenal indonesia lebih mendalam lagi bisa membuat kegiatan yang lebih  bermanfaat dri segi ilmu,manfaat dan makna   sehingga komunitas semakin bersinergi bukan tercerai berai. 
Karena kami tetap amatir dan masih membutuhkan bimbingan. "Hampura sataueneun". Aslina sono ngariung mungpulung..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, menyanggah, bertanya ataupun ingin berkorespondensi.



Terima kasih

Masukan E-mail Anda Untuk Tetap Update Blog Satubumikita

ANDA PENGUNJUNG KE-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...