Rabu, 21 September 2011

Bertualang Yuukk..

Berbicara mengenai liburan, mungkin kita suka bosen dengan tempat liburan yang itu-itu aja. Pilihan favorit paling banter ke Mall lagi ke mall lagi. Sebenarnya banyak banget kegiatan yang mengasyikan dan cukup bermanfaat selain jalan-jalan ke mall. Diantaranya yaitu jalan-jalan ke Museum atau bertualang ke alam bebas. Untuk yang terakhir disebutin, kayanya bisa jadi kegiatan alternatif yang asyik buat ngisi waktu liburan.


Selain mengisi waktu luang, kita juga bisa mengamati alam sekitar yang masih ijo dengan udara yang seger ga kaya di kota Bandung yang udah mulai sumpek dan banyak polusi.Biaya nya pun terbilang cukup  murah meriah, kita bisa menikmati keindahan ciptaan Tuhan. Ya,Itung-itung nikmatin hidup dengan cara yang berbeda dan tentunya jadiin kita bersyukur apa yang Tuhan udah kasih ke kita berupa alam yang indah ini.

Kegiatan alam bebas pun banyak macamnya, seperti : hiking, trekking, bersepeda, panjat tebing  dan masih banyak kegiatan lainnya. Tinggal pilih mau yang mana sesuai dengan kemampuan kita dan juga sesuaikan juga dengan kondisi dompet kita. Sebelum kita memilih kegiatan yang akan dilakukan, sebaiknya kita mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai tempat yang akan dikunjungi, akses, medan yang akan dilalui serta hal lainnya untuk memudahkan kita. Dan yang terpenting pula adalah utamakan faktor keselamatan serta kondisi alam.

Nah, Jadi tunggu apa lagi. Kalo lagi liburan ayo kita berpetualang ke alam bebas. (th/satubumikita)

***

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, menyanggah, bertanya ataupun ingin berkorespondensi.



Terima kasih

ANDA PENGUNJUNG KE-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...